Tuesday 28 January 2014

Berburu Dollar dengan Paid to Review (PTR) di Linkfromblog



Selamat Tinggal Google Adsense(GA) Selamat Datang Linkfromblog
Sponsored reviews

       Sahabat Blogger semua, kenapa saya menulis selamat tinggal google adsense dan selamat datang linkfromblog? Tidak lain tidak bukan karena rasa kecewa saya dengan pihak google adsense yang telah mendepak saya dari publisher iklan ppc. Dulu ketika saya ngeblog ekspektasi saya adalah ingin mendapatkan penghasilan dari google dengan cara membuat blog sedemikian rupa dan memasang iklan dari google adsense, setelah bersusah payah akhirnya permohonan untuk mendapatkan iklanpun di approve oleh simbah google, senangnya bukan kepalang sejak saat itulah saya mulai ngeblog dan rajin memposting artikel dan berusaha untuk tidak melanggar TOS, namun setelah mau payout kira-kira kurang $12 tiba-tiba iklan GA yang ada diblog saya hilang entah kemana, setelah cek email ternyata ada pemberitahuan bahwa saya telah melakukan kegiatan klik ilegal dan iklan saya di disable, setelah banding tetap tidak ada jawaban akhirnya menerima kenyataan pahit itu dengan kekecewaan dan pupuslah harapan untuk mendulang dollar dari Google Adsense.

         Sebagai seorang blogger sejati saya tidak boleh menyerah dan kegagalan pertama saya itu saya anggap sebagai ujian selanjutnya saya mencari info kesana-kemari akhirnya menemukan alternatif lain yakni dengan cara ikut program paid to review (PTR) dari teman-teman blogger, yakni di  Linkfromblog ya inilah yang membangkitkan kembali semangatku untuk mencari dollar. Ternyata di Linkfromblog berbeda dengan PTR lain dan jauh lebih mudah ketimbang google adsense yang penuh dengan peraturan.
Linkfromblog tidak memiliki persyaratan yang neko-neko dan cenderung mempermudah para blogger sekalian untuk bisa mendapatkan dollar dengan mudah, walaupun anda seorang newbie dan Blog anda berbahasa Indonesia, Ber Page Rank (PR) 0, dan enaknya lagi review artikel bisa pakai bahasa Indonesia
Bagaimana caranya agar kita bisa kerja paid to review (PTR) di Linkfromblog ? Tentunya kita harus daftar terlebih dahulu, selanjutnya konfirmasi aktifasi lewat email setelah anda daftar, setelah aktifasi dan berhasil silahkan daftarkan blog anda dengan memilih link add new blog, dan isikan :
Judul Blog Anda
Alamat Blog Anda
Bahasa Blog Anda
Deskripsi tentang Blog anda
Keyword blog anda
Sponsored reviews
Dengan demikian bisa disimpulkan bahwa mencari penghasilan dari blog tidak harus dengan google adsense yang memiliki persyaratan yang ketat dan resiko kena banned,sebagai alternatif lain yang tak kalah mudah dan menguntungkan silahkan ikut paid to review di Linkfromblog yang jelas-jelas lebih mudah.
Untuk mendapatkan job review dalam situs ini cukup mudah, ada dua cara yaitu: Pertama anda menunggu advertiser mengirimkan pekerjaan review ke email anda, setelah ada pemberitahuan barulah anda mengerjakannya. Kedua anda melakukan Bid (penawaran) terhadap pekerjaan review yang menurut anda bisa mengerjakan dan memenuhi persyaratannya, pada waktu menawar harap melakukan penawaran dengan harga yang wajar dan jangan melebihi batas maksimum harga yang ditawarkan.
Apabila Anda ingin benar-benar kerja paid to review (PTR) di Linkfromblog agar memperoleh penghasilan yang anda inginkan silahkan segera lakukan pendaftaran sekarang juga, biar lebih mudah silahkan klik saja gambar dibawah ini.
Sponsored reviews

1 comment:

  1. Apa lagi ini, artikel untuk di review ya .. Apa tidak malah repott tuh. Klo yg enak kesini aja yg banyak pilihannya dan http://goo.gl/qPeYQFbagus2x . .

    ReplyDelete