Tuesday 15 March 2016

Waspada Penipuan Lowongan Kerja Online

Trading gratis Dapat Modal $10 malahan $50 dan bisa langfsung dipakai Hanya disini tempatnya : Trading gratis Tanpa Modal
Disini anda bisa trading 1 dollar saja.

Untuk Menghindari Penipuan di Internet baik itu Bisnis online, Kerja Online atau bisnis lainnya silahkan terlebih dulu dilakukan cek dan ricek apakah partner kita itu nantinya penipu atau bukan.
Untuk melihat data penipu dan rekam jejaknya silahkan klik disini


AWAS PENIPUAN KERJA ONLINE 
HATI-HATI !!! dan WASPADA
Tentang : Banyaknya Informasi Mengenai Penipuan Lowongan Kerja Online Jobcopas Copy Paste

Sehubungan dengan maraknya Pemberitaan Penipuan Kerja Online Copy Paste yang dilakukan oleh segelintir oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatas namakan Kerja Online Jobcopas Copy Paste dan beredarnya website/blog yang berisi tentang lowongan kerja online jobcopas copy paste PENIPUAN maka perlu kami klarifikasi hal-hal sebagai berikut :
  1. Bahwa Jobcopas yang kami kelola ini tidak ada member area dan tidak ada user name atau password untuk login jika Anda sudah jadi pekerja Jobcopas.
  2. Bimbingan dan panduan kerja gratis, tidak dikenakan biaya tambahan apapun lagi.
  3. Jobcopas yang kami kelola menggunakan fasilitas yang sudah disediakan oleh jaringan yang sudah berafiliasi resmi dengan google.
  4. Tidak dikenakan biaya untuk domain dan hosting.
  5. Bukan memakai web replika tetapi web/blog beneran 100% kepemilikan milik Anda, setelah Anda melakukan Aktifasi.
  6. Setelah aktifasi Anda akan diberi Bahan/Materi Kerja dan Panduan Kerja, untuk anda pelajari dan pahami (jika ada kesulitan silahkan konsultasi (gratis tidak dikenakan biaya)).
  7. Anda tidak perlu cari downline atau anggota karena Jobcopas yang kami kelola ini bukan Multi Level Marketing (MLM), Anda bekerja secara mandiri dan tidak tergantung dengan orang lain walaupun sama-sama bekerja di Jobcopas.
  8. Jobcopas yang kami kelola ini bukan sistem/mesin uang otomatis yang memerlukan software tertentu dan install program segala.
  9. Jobcopas ini berada di level gratisan yang sudah disediakan oleh google sehingga tidak ada biaya tambahan lagi dalam pelaksanaan pengerjaannya.
  10. Pekerjaan sepenuhnya dari dalam negeri dan memakai alat pembayaran Rupiah bukan dollar, Gaji ditransfer melalui rekening bank milik anda (semua bank lokal bisa)
  11. Kami selaku pengelola Jobcopas senantiasa memberikan garansi resmi Biaya Administrasi anda kami kembalikan 100% jika setelah bekerja 12 bulan tidak mendapatkan penghasilan (sudah bekerja dengan benar sesuai petunjuk dan panduan).
  12. Anda harus berhati-hati dan teliti dalam memilih kerja online, karena saat ini bekerja secara online dan partime atau secara freelance ( kerja online paruh waktu ) menjadi pilihan hampir setiap netter (pengguna internet), kondisi inilah yang sering dimanfaatkan oleh segelintir orang yang tidak bertangung jawab dengan membuat website palsu berkedok lowongan kerja online paruh waktu yang mensyaratkan pembayaran sejumlah uang, tetapi setelah uang dibayarkan anda tidak pernah mendapatkan bahan kerja serta panduan kerja sedangkan nomor telepon pun sulit dihubungi. 
  13. Bonus yang kami berikan untuk Anda sebagai tambahan pemasukan dan tambahan wawasan pengetahuan tentang bisnis dan trik cara mendapatkan penghasilan secara mudah di dunia maya/internet (Khusus Bonus di ziddu sejak pertengahan tahun 2011 sudah tidak membayar nasabahnya sehingga kalau ada pengelola Kerja Online yang memberikan bonus berupa trik cara curang mendapatkan uang dari hosting di ziddu berarti itu Penipuan).
  14. Anda harus tahu dalam kerja online yang sudah beredar di Internet dan sudah booming itu ada 3 jenis, yang masing-masing tidak sama. Anda harus tahu apa saja itu ?

Yang PERTAMA (1) : Kerja Online Jobcopas Copy Paste, hanya melakukan klik copy dan paste saja, sepenuhnya pakai mata uang rupiah, transfer gaji lewat rekening bank lokal (BRI, BCA, Danamon, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, dll) dan job berasal dari dalam negeri, ini yang kami kelola dan bukan Penipuan.

Yang KEDUA (2) : Kerja Online Copy Paste Work Freely With Bound Rules, ini yang memakai web replika, ada ijin hak edar segala dan meminta pekerjaan dari luar negeri makanya iklannya pakai dollar sebagai alat pembayaran, kebanyakanya pekerjanya putus ditengah jalan karena tidak telaten (sehingga mengatakan scam atau penipuan) dan harus bekerja sebagai PTC, PTR, atau bahkan ngetik chaptha, dan harus memakai alat pembayaran paypal, AlertPay, libertyreserve, Ipaymu.

Yang Ketiga (3) : Smart Machine atau mesin uang otomatis, disini diwajibkan memiliki website sendiri yang akan dikenakan biaya tambahan selain biaya pembelian software, biaya beli domain dan hosting. (Sehingga para pekerjanya banyak yang berhenti ditengah jalan karena harus mengeluarkan biaya lagi dan akhirnya ramai-ramai membuat blog dan mengatakan scam/penipuan).

Dari ketiga jenis kerja online jobcopas copy paste tersebut sudah cukup jelas perbedaannya dengan Jobcopas lainnya.
Demikian Pemberitahuan ini kami sampaikan dan informasikan ke Anda agar Anda paham dan sepenuhnya mengerti dengan Jobcopas yang kami kelola, sehingga Anda tidak keliru memilih Kerja Online Jobcopas Copy Paste mana yang akan anda ikuti.

Terima kasih atas perhatiannya, Mari Bekerja secara Mandiri dan bekerja secara bebas tanpa ada tekanan dari pihak manapun dengan bergabung bersama kami “Semoga Sukses Selalu”.




Anda Ingin Kerja Online yang Aman dan Bukan Penipuan ?
Silahkan Klik Link dibawah ini :
Pendaftaran Lowongan Kerja Online Terbaru 2014

5 comments:

  1. Apa Kerja Online ini benar dan tidak scam ? soalnya banyak yang menawarkan seperti itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang saat ini sudah banyak pengelola Jobcopas yang menawarkan dengan gaya bahasa dan biaya berbeda, oleh karenanya Anda harus waspada agar tidak salah pilih, jangan sampai setelah anda bayar biayanya Anda hanya mendapat bahan kerja saja dan tidak mendapat bimbingan, Anda jangan tergiur dengan biaya yang murah.

      Delete
  2. kerja ini saja mbak mas gan :

    KLIK http://booknity.com/daftar.dapat.uang
    PELAJARI SAJA SAMPAI USAI

    ADMIN DARI :
    http://www.caturjokamers.blogspot.com
    http://www.ngutelmp3.blogspot.com
    http://www.nyolonggames.blogspot.com
    http://www.banaran2.blogspot.com

    MAMPIR DI SINI YA MBAK MAS GAN :D

    ReplyDelete
  3. kerja ini saja mbak mas gan :

    KLIK >>>> http://booknity.com/daftar.dapat.uang <<<<

    PELAJARI SAJA SAMPAI USAI

    ADMIN DARI :
    http://www.caturjokamers.blogspot.com
    http://www.ngutelmp3.blogspot.com
    http://www.nyolonggames.blogspot.com
    http://www.banaran2.blogspot.com

    MAMPIR DI SINI YA MBAK MAS GAN :D

    ReplyDelete
  4. Disini kalian bisa menmukan solusi dari yang diatas http://goo.gl/qPeYQF agar lebih bagus, jngan lupa untuk membandingkan2x dlu sama yg lain

    ReplyDelete