Saturday 20 July 2013

Free Download Comodo Antivirus




Free Download Comodo Antivirus

Apakah Antivirus Anda  sudah berjalan dengan benar?
Sudah banyak program antivirus yang ada, dengan harga yang bervariasi dan berbagai tingkat efektivitas. Comodo Antivirus menawarkan perlindungan total PC secara gratis  dapat dengan mudah memindai setiap drive atau file tersebut, mendapatkan laporan mendalam tentang aktivitas virus dan mendeteksi file yang mencurigakan, dengan antarmuka kami user-friendly.
Comodo Antivirus telah dibangun dengan kecerdasan: mengakui perilaku virus yang khas. Antivirus, setelah mendeteksi file yang mencurigakan yang bisa menjadi virus, segera akan menempatkan file yang di "
Karantina Antivirus": file diblokir, menunggu sidang. Jika itu adalah virus, menghapusnya. Comodo Antivirus juga mencakup mekanisme bagi pengguna untuk mengirimkan  yang mencurigakan ke Daftar Aman dan mendapatkan umpan balik langsung pada kemungkinan file virus dari para ahli keamanan kami dan pengguna PC lainnya.

Comodo Antivirus adalah cara gratis untuk membersihkan komputer Anda dari virus, malware, Trojan, worm, hacker, dan ancaman Internet lainnya. Versi ini membawa keamanan ke tingkat berikutnya dengan memperkenalkan auto-sandboxing file tidak dipercaya - benar-benar mengisolasi ancaman yang tidak diketahui dalam lingkungan operasi virtual di mana mereka tidak bisa membahayakan. Memindai setiap drive atau file. Dapatkan laporan mendalam mengenai aktivitas virus. Mendeteksi file yang mencurigakan yang berperilaku seperti virus lakukan. Bahkan memindai file zip, di mana virus sering bersembunyi dikompresi.. Proaktif penyadapan perlindungan cerdas ancaman yang tidak diketahui.

Diperbarui definisi virus secara otomatis download sesuai dengan jadwal yang Anda pilih atau dengan satu klik pada tombol 'updater'.

Ketika digunakan bersama dengan Comodo Firewall, PC Anda sedang dilindungi oleh dua alat yang ampuh untuk mengusir, melacak, atau menghancurkan
explorer  virus. Ini adalah sistem keamanan gratis yang menawarkan beberapa lapisan perlindungan yang bahkan melebihi orang-orang besar di luar sana. Termasuk update otomatis gratis untuk terbaru dalam cakupan antivirus. Ini perlindungan real tanpa biaya.

5 rahasia utama mengapa Comodo Antivirus berbeda
• Proaktif "cerdas" penyadapan perlindungan ancaman yang tidak diketahui
• Pembaruan otomatis untuk perlindungan virus terbaru
• Mudah digunakan antarmuka memungkinkan Anda menginstal dan lupa: tidak ada pop-up atau alarm palsu
• Isolasi semua file yang mencurigakan menghilangkan kesempatan kontaminasi PC
• Pertahanan + teknologi terus melindungi Anda

Minimal System Requirements:
Windows 7 / Vista / XP SP2 / Windows 8 and 152 MB RAM / 400 MB hard disk space




No comments:

Post a Comment