Monday 1 July 2013

Free Job Online



Kerja Online Menjadi Penulis
( Free Job Online )

Menulis mungkin merupakan cara yang paling baik ke depannya untuk mendapatkan beberapa pendapatan dari blogging. Cara membayar pasca bekerja tidak banyak berubah, setelah mencapai kesepakatan bersama dengan pengiklan, Anda menulis tentang mereka, mereka membayar Anda. Dan jika ada pihak ke-3 (perusahaan orang tengah) melibatkan diri, Perusahaan orang yang paling tengah memberikan pasar bagi pengiklan untuk mencari penerbit, dan sebaliknya.


Jika Anda yakin bahwa menulis merupakan salah satu cara yang baik untuk pendapatan dari blog Anda, berikut adalah daftar layanan web yang membayar Anda untuk menulis untuk mereka
  1. Sponsored Reviews
Dapatkan uang tunai dengan menulis review dengan jujur ​​tentang produk dan jasa pengiklan dari website ini. Menulis ulasan dalam nada dan gaya Anda sendiri.
  1. Link Post

Tidak seperti beberapa layanan lainnya, website ini akan membayar anda  hingga 70% untuk setiap LinkPost tertulis. Akses ke ribuan pengiklan lapar diulas. Berbagai pilihan pembayaran. Menerima pembayaran bulanan dengan cek, PayPal, deposit langsung ke rekening anda.

           3.      Review Me


Dibayar $ 20 - $ 200 untuk meninjau produk dan layanan di situs website.
  1. Shvoong

Semakin abstrak Anda posting di Shvoong, semakin banyak kesempatan untuk menarik pembaca. Buat link ke abstrak Anda di tempat lain (di blog, forum, homepage pribadi Anda, atau situs lain). Menyebarkan berita dengan bergabung website ini "Ajak teman" dan / atau "Afiliasi" program, dan mendapatkan bonus setara dengan royalti afiliasi ', hingga $ 100 untuk setiap penulis baru.

  1. Smorty

Website ini percaya Smorty telah resmi pergi offline. (Diperbaharui pada: 27 Desember 2012)
Dapatkan dibayar untuk blogging. Tulis pendapat Anda tentang produk orang, layanan dan situs web di blog Anda.
Penghasilan dibayar secara mingguan.
  1. PayPerPost

PayPerPost adalah baru pasar swalayan yang luar biasa yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan bayaran untuk blog tentang produk, layanan dan situs web yang Anda cintai. Anda dapat dengan mudah mendapatkan $ 500 per bulan atau lebih dengan blog Anda saat ini!
  1. 451 Press

451 Press selalu mencari penulis berbakat yang ingin keahliannya dikenal luas. Website ini mencari penulis dengan gaya unik untuk berkontribusi ke jaringan website ini yang sedang berkembang. Blog Website ini mencakup berbagai topik.
  1. Be A Guide (About.com)

Semua Panduan About.com adalah freelancer yang bekerja online dan mengatur jadwal mereka sendiri, memberi mereka fleksibilitas untuk login dari mana saja di dunia setiap kali mereka punya waktu. Dengan tidak timesheets untuk mengisi dan tidak ada timecards meninju, bekerja untuk About.com memberikan Anda fleksibilitas untuk menulis ketika Anda inginkan, bahkan jika Anda memiliki pekerjaan penuh waktu.
  1. BlogBurner

Jadi, inilah cara kerjanya:
o Anda membuat account dengan
website ini.
o Anda membuat account dengan Google Adsense.
o Anda login dan menulis konten untuk "blog" Anda di situs Website ini.
o Anda mencoba untuk menulis sesering yang Anda bisa.
o Website ini mempublikasikan konten Anda ke situs Website ini.
o Website ini melayani iklan pada halaman yang memiliki konten Anda
.
  1. Blog Feast (Service Discontinued)

Website ini adalah komunitas blog yang:
1. Host blog Anda secara gratis
2. Memberikan Anda dengan pembaca dan lalu lintas
3. Sajikan iklan Adsense Anda 90% dari waktu
4. Membantu Anda untuk membuat uang blogging
5. Memimpin Anda langkah demi langkah untuk mendapatkan $ 1.000 per bulan
!
  1. Bloggerwave

Website ini punya pengiklan yang ingin Anda untuk menulis tentang produk atau jasa mereka. Jadi pekerjaan yang anda lakukan didalam blog anda akan mendapatkan bayaran!
  1. Blogitive

Setelah Anda disetujui untuk sistem Blogitive, Anda diberi akses ke kesempatan dari perusahaan untuk posting tentang rilis berita mereka. Anda dibayar per postingan.
  1. Blogsvertise

Setelah disetujui, blog Anda masuk ke dalam antrian tugas. The blogsvertise administrator kemudian memberikan tugas menulis untuk apa pengiklan ingin Anda menyebutkan dalam blog.
  1. Blog To Profit

Website ini menghubungkan Anda dengan pemasang iklan yang tertarik untuk mensponsori blog Anda, Anda posting ke blog Anda dan mendapatkan bayaran!
  1. BOTW Media

Jika Anda adalah seorang penulis yang berpengalaman dan / atau blogger avid, dapat menulis penuh semangat tentang topik, dan menikmati bekerja sebagai bagian dari kelompok, Anda mungkin menjadi kandidat yang baik untuk Media penulis BOTW.
  1. CreamAid (Service Discontinued)

Setiap orang dapat mulai menggunakan CREAMaid dengan memasukkan  CREAMaid Conversation widget dalam posting-nya. (info lebih lanjut) Posting Anda kemungkinan besar akan dipilih selama Anda mematuhi aturan-aturan ini. Setelah dipilih, posting Anda akan disambungkan untuk semua posting yang berpartisipasi melalui widget Percakapan mereka tertanam. Ketika posting Anda dipilih, Anda akan dapat langsung mengumpulkan royalti atas kontribusi anda.
.
  1. Creative Weblogging

Dapatkan dibayar untuk blog dengan Website ini di Weblogging Kreatif! Website ini adalah salah satu jaringan blog terbesar, dengan lebih dari 135 blog dalam lima bahasa.
  1. DayTipper

Jika Anda memiliki tip yang berwawasan, membantu, dan asli, Website ini akan mempublikasikannya dan membayar Anda $ 3 (US). Anda menulis konten. Website ini berbagi dengan dunia.
  1. Digital Journal

Tidak seperti kebanyakan situs di mana blogger posting secara gratis (dan perusahaan mengambil semua pendapatan iklan), DigitalJournal.com berbagi sebagian dari pendapatan iklan dengan semua Jurnalis Citizen. setiap Jurnalis Citizen tunggal mendapat kesempatan untuk bersaing untuk pangsa dari panci tunai. Semakin Anda berkontribusi, semakin banyak Anda mendapatkan.
  1. Helium

Mendapatkan bagian dari uang yang diperoleh iklan di sini di Helium. Jika Anda menulis dengan baik, dan menulis sering, Anda mendapatkan lebih banyak pengakuan dan penghargaan.
  1. In Blog Ads

Anda telah menulis tentang situs web, produk, jasa dan perusahaan selama bertahun-tahun, sekarang Anda Anda juga dapat mendapatkan bayaran untuk itu. Dengan sistem Website ini, Anda dibayar untuk setiap posting meminta Anda memenuhi.
  1. LoudLaunch

Jika blog Anda selaras dengan kampanye pengiklan maka Anda dapat melakukan penelitian sendiri dan menulis tentang mereka dalam pertukaran untuk membayar-tidak dalam pertukaran untuk hasil yang telah ditentukan tapi untuk penilaian yang adil.
  1. Pay Me To Blog About You (Service Discontinued)

Sistem pesan Website ini memungkinkan blogger dan pengiklan untuk bernegosiasi langsung dengan satu sama lain bukannya bekerja melalui biro iklan atau tengkulak dan Website ini menyediakan cara aman bertransaksi kompensasi iklan melalui Paypal.
  1. Squidoo

Setiap lensa membawa iklan Google AdSense. Mereka digunakan untuk menghasilkan royalti untuk seluruh co-op (yaitu, semua orang mendapat potongan). Jika Anda ingin meningkatkan royalti langsung Anda, meskipun, Anda harus mempertimbangkan menambahkan modul komersial bahwa pengunjung ke lensa Anda akan menghargai.
  1. Weblogs Inc

Mencari untuk dibayar untuk blog tentang mata pelajaran yang Anda cintai? Beritahu Website ini apa yang Anda sukai dan mari kita cari tahu apakah ada yang cocok!
  1. Wise Bread

WiseBread.com adalah salah satu dari top 5 blog keuangan pribadi. Website ini memberikan blogger Website ini 100% dari pendapatan iklan yang mereka peroleh pada posting blog mereka.
  1. b5media
 

Website ini akan membayar Anda untuk menulis tentang apa yang Anda sukai. Website ini salah satu jaringan blog terbesar di dunia. Website ini ingin menjadi yang terbesar. Ingin membantu? Sangat mudah untuk menerapkan


Lihat juga Artikel terkait :
Free Download Kaspersky Antivirus 2013 :
http://downloadalldi.blogspot.com/2013/06/free-download-kaspersky-antivirus-2013.html 
Download Antivirus Terbaru Gratis :
Free Download Smadav Antivirus :
Free Download panda cloud antivirus :
Antivirus Microsoft Security Essentials :
AVG AntiVirus FREE 2013 :
Antivirus Avast :
Avira Antivirus :
 



1 comment:

  1. An essential part of any photographer's kit of marketing tools -- particularly nature photographers -- is the searchable database of images for a photographer's website. This database allows clients to search a library of images to find an image or create lightboxes of their favorites for future reference. It took me years to find the right software for my needs and those of my clients.online invoicing

    ReplyDelete