Monday 15 July 2013

Free Download McAfee Antivirus Plus



McAfee Antivirus Plus 2013



Pengertian dan Penjelasan tentang McAfee Antivirus Plus 2013
McAfee adalah salah satu nama yang sudah tidak asing lagi bagi kita khususnya pemilik komputer dengan sistem operasi (Operating System) Windows dalam perangkat lunak antivirus. McAfee AntiVirus Plus melindungi komputer kita dari serangan virus, worm, spyware, Trojans dan rootkit. Hal ini juga mendeteksi dan menghindari serangan dari hacker, penipuan phishing, dialer, adware dan skrip berbahaya. Ini adalah satu-satunya aplikasi perangkat lunak antivirus untuk menyertakan firewall dua arah.
McAfee AntiVirus Plus Ini melakukan deteksi proaktif memastikan instalasi cepat tanpa mendapatkan diblokir oleh malware sudah ada di komputer Anda. Penjadwalan scan dan pengaturan tweaker dalam McAfee AntiVirus Plus seharusnya tidak masalah bagi sebagian besar pengguna. Semua elemen dari perangkat lunak yang mudah diakses dari konsol utama. McAfee AntiVirus Plus tidak memerlukan pemeliharaan yang konstan, tetapi setup untuk melindungi komputer Anda secara real time, ketika Anda mengakses file atau menelusuri online. Perangkat lunak antivirus tidak mengganggu. Ada beberapa popup alert, tetapi Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan yang tidak penting. Anda dapat menjadwalkan scan terjadi ketika Anda tidak akan menggunakan komputer Anda. Jika Anda menggunakan laptop atau netbook, Anda dapat menyesuaikan perangkat lunak antivirus untuk tidak memindai kecuali Anda terpasang masuk perangkat lunak antivirus ini termasuk file shredder digital yang aman dan permanen menghapus file sensitif.

Updates:
McAfee AntiVirus Plus tidak memiliki masalah menjaga diri up to date. Keamanan dan perangkat lunak antivirus dapat update secara otomatis, dan McAfee memberikan update cukup sering untuk tetap di atas dari ancaman terbaru. McAfee menunggu waktu yang tepat untuk menjalankan update, sehingga kinerja Anda tidak terpengaruh.

Pelayanan & Dukungan Bantuan :
McAfee menawarkan sejumlah sumber daya untuk bantuan tambahan, serta outlet untuk bantuan pribadi. Online, pusat dukungan software antivirus mereka termasuk dukungan teknis dan dukungan pelanggan dengan pengetahuan dan dicari bagian FAQ.

Anda bisa mendapatkan bantuan lebih personal melalui online chat, email atau telepon. Atau Anda dapat melihat forum pengguna produk-spesifik. Satu alat self-help yang unik bahwa semua pengguna dapat mengambil keuntungan dari adalah McAfee Virtual Technician. Utilitas ini dapat didownload adalah sebuah program sederhana yang menginstal, memeriksa komputer Anda dan menuntun Anda melalui proses penetapan.

Kesimpulan :
McAfee AntiVirus Plus memiliki banyak fitur yang baik tetapi hasil pengujian kinerja dari AV-Test menunjukkan bahwa produk tersebut dapat diterima tetapi tidak benar-benar handal.

Anda ingin mencobanya ? Lumayan untuk menangkal serangan virus. Anda ingin mendownloadnya silahkan klik link dibawah ini.




----------------------------------------
Baca Juga Informasi Lainnya :


1 comment: